Peternakan Unggas Lampung Tengah, di Targetkan Menjadi yang Terbesar

Radarlamteng.com, SEPUTIHMATARAM- Pengembangan peternakan unggas di Kabupaten Lampung Tengah di targetkan bakal menjadi yang terbesar sekala Nasional. Optimisme ini di iringgiri dengan kemudahan pembuatan izin usaha yang telah di gratiskan.

Hal tersebut diungkapkanya saat melaksanakan silaturahmi dan  ku jungan kerja dengan perangkat kampung, anggota BPK, dan ketua RT se-Kecamatan Seputih Mataram, di Balai Kampung Rejosari Mataram.

“Saya punya mimpi menjadikan Lampung Tengah daerah yang nyaman untuk tempat tinggal dan usaha. Perizinan usaha semua gratis. Dengan begitu, kabupaten yang kita cintai ini, akan maju mengalahkan kabupaten lainnya di Provinsi Lampung,” ujar Bupati Lampung Tengah, (12/09/2019).

Dibarengi dengan kemudahan perizinan usaha yang diberikan oleh Pemkab Lampung Tengah. Bupati Loekman yakin bahwa daerah yang dipimpinya ini akan dapat maju secara pesat dalam waktu yang tidak lama.

“Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah akan membuat kabupaten ini menjadi pusat peternakan unggas. Lokasi kita siapkan di Kecamatan Trimurjo. Ini semua untuk kesejahteraan rakyat Lampung Tengah,” terang Bupati.

Tidak main-main, pihaknya mentargetkan Kabupaten Lampung Tengah menjadi basis pengembangan peternakan unggas, bukan hanya level provinsi. Akan tetapi menjadi yang terbesar di Indonesia.
“Ini tidak akan berhasil tanpa bantuan bapak dan ibu, atau kita semua yang hadir disini. Tapi bukan hal yang mustahil untuk kita wujudkan, dengan gotong royong yang terus kita lakukan,” pungkasnya.(cw26/gde)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *