Customer Gathering Tunas Toyota Bandarjaya, Dihadiri Komunitas Fortuner Lampung

Radarlamteng.com, BANDARJAYA – Salah satu andalan Toyota yang hadir dengan pesona paling gressnya adalah New Fortuner TRD. Sejak dilakukan pembaruan jelang akhir tahun 2019, ternyata masih mendapatkan respon yang cukup positif dari para konsumen setianya.

Terbukti hadirnya performa teranyar ini langsung menarik perhatian Fortuner Community (ID42ner) Lampung yang datang langsung pada Customer Gathering Spesial yang digelar Diler Tunas Toyota Bandarjaya, Jumat (13/09/2019).

Rio Alamanda yang merupakan Sekertaris ID42ner Lampung mengakui jika dibandingkan dengan pesaing dikelasnya, New Fortuner saat ini menambah kelebihan utamanya di ruang kabin.

“Aftersales New Fortuner tetap menjadi idola masayarakat di penjuru tanah air. Seperti dari komunitas Fortuner yang ada di Lampung saat ini sudah sebanyak 38. Sementara untuk se Indonesia mencapai 2.352. Saya sendiri sudah menggunakan Toyota Fortuner sejak tahun 2009 dan sampai sekarang tetap nyaman menggunakannya. Perubahan baru yang ditampilkan sekarang dari penambahan fitur makin memanjakan konsumen setia Toyota Fortuner untuk segera memilikinya,” ajak Rio.

Branch Manager Tunas Toyota Bandarjaya, Ana Sudarna menyabut hangat antusias ID42ner Lampung serta masyarakat penggemar New Fortuner. “Wujud jalinan kasih Tunas Toyota Bandarjaya memberikan cindra mata kepada semua konsumen. Kami memberikan kesempatan kepada seluruh calon konsumen untuk dapat melihat langsung New Fortuner dan memberikan feedback terhadap berbagai fitur yang disematkan di dalamnya,” ujar Dana.

Sementara Dadan selaku Supervisor Tunas Toyota memastikan spesial promo di event customer gathering ini, para calon konsumen juga mendapatkan kesempatan sharing mengenai kendaraan dan dunia otomotif. Hadiah langsung berbagai elektronik, penawaran paket cicilan ringan hingga berkesempatan untuk memenangkan doorprize exclusive merchandise berupa mesin cuci juga kulkas.

Lambok Nainggolan salah satu pengunjung yang datang mengaku tertarik setelah melihat langsung peforma terbaru Ner Fortuner. “Produk ini sangat memikat hati dan saya tertarik baik dari eksterior dan interior mobil ini,” bebernya sembari memperhatikan New Fortuner yang terdisplay. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *