Belum Ada Bantuan untuk Empat Warga Kurang Mampu di Fajarbulan

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Kisah pilu empat warga Dusun III Kampung Fajarbulan, Gunungsugih, Lampung Tengah yang hidup di bawah garis kemiskinan itu, hingga kini belum mendapat perhatian dermawan mapun pihak lain.

Seperti yang diungkapkan Agus salah satu dari empat warga yang kurang mampu ini mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada bantuan yang diterimanya.

“Belum ada yang ngasih bantuan ke saya mas. Kalau satu orang datang kerumah saya sih ada. Tapi cuman foto-foto aja. Enggak ngasih bantuan,” ujar Agus saat ditemui kembali radarlamteng.com.

Senada diungkapkan oleh Nenek Sarinah, bahwa dirinya mengaku belum mendapatkan bantuan dari siapa pun. “Bantuan apa ya mas. Belum ada yang ngasih bantuan,” katanya.

Sementara itu, Nenek Masruh mengungkapkan hal yang sama, bahwa belum ada pihak Pemkab Lampung Tengah ataupun donatur yang memberikan bantuan kepadanya. 

“Saya belum dapat bantuan apapun, termasuk PKH. Saya berharap ada bantuan yang diberikan oleh pemkab atau donatur,” pungkasnya. (cw23/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *