Eko Mardiansah Pj Kakam Purwodadi Gelar Rapat Pemantapan Pilkakam

Radarlamteng.com, BANGUNREJO- Eko Mardiansah, S.E, Pj Kepala Kampung (Kakam) Purwodadi, Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah (Lamteng), setelah resmi menjabat Pj kakam terus memberikan pelayanan terbaiknya. Salah satunya dengan mengelar rapat pemantapan pemilihan kepala kampung (pilkakam).

Bertempat di balai Kampung Purwodadi, rapat yang dihadiri aparatur kampung, BPK, LPMK, karang taruna, PKK, BUMK, tokoh agama, tokoh masyarakat dan elemen masyarakaat. Selain menggelar rapat pemantapan pilkakam sekaligus musyawarah persiapan peringatan hari besar islam atau tahun baru hijriah.

”Dengan pemantapan rapat pilkakam ini saya berharap, pelaksanaan pilkakam di Kampung Purwodadi bisa lebih baik dan mendapatkan hasil yang terbaik. Apalagi panitia pilkakam sudah kami bentuk beberapa waktu lalu dan tinggal tahapan pembukaan dan penjaringan hingga pelaksanaan pemilihan,” harap Eko, kepada Radarlamteng.com, Minggu (08/09/2019).

Masih dikatakan bapak dua putri ini, setelah tahapan pilkakam dibuka. Bagi masyarakat Kampung Purwodadi, yang ingin mendaftarkan diri panitia membuka pemdaftaran atau pembukaan secara terbuka. Dan diimbau seluruh masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik untuk mendapatkan pemimpin sesuai dengan harapan masyarkat dan amanah.

”Berkaitan dengan penyelanggaraan hari besar islam, saya berharap agar masyarakat Kampung Purwodadi bisa membantu dan solid mensukseskan acara tahunan tersebut. Dan masyarakat juga solid dalam pembangunan kampung melalui peringatan hari besar islam,” pinta Eko.

Memang akhir-akhir ini Kampung Purwodadi, semakin genjar-genjarnya membangun kampung melalui ADD tahunm 2019. Semoga pembangunan yang didanai ADD tersebut, bisa bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya oleh warga. Untuk itu masyarakat diimbau untuk merawat pembangunan tersebut supaya awet dan tahan lama.(win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *