Hari Raya Galungan, Ni Ketut Dewi Nadi Berharap Lamteng Tetap Damai

Radarlamteng.com, SEPUTIHRAMAN – Hari Raya Galungan dan Kuningan turut dirayakan oleh Caleg DPRD Provinsi Lampung terpilih, Ni Ketut Dewi Nadi, S.T, di Kampung Rama Dewa, Kecamatan Seputihraman, Lampung Tengah (Lamteng), Rabu (24/7). Secercah harapan diucapkan oleh ibu dua anak tersebut.

Diantara harapan Ni Ketut Dewi Nadi ialah dirinya ingin Lampung khususnya Lamteng tetap damai, perekonomian yang maju, kesehatan, pendidikan dan persatuan serta kesatuan tetap terjaga.

Ni Ketut Dewi Nadi mengatakan bahwa masyarakat Lamteng ini merupakan masyarakat yang heterogen. Dimana di dalamnya terdiri dari bermacam suku, agama dan tradisi.

Dewi sapaan akbrabnya menjelaskan dengan persatuan dan kesatuan yang kuat, tentunya Lamteng akan menjadi kuat khususnya di bidang perekonomian.

“Saya menilai dengan hubungan yang baik satu sama lain, akan terjalin sebuah kerja sama saling menguntungkan khususnya di bidang perekonomian. Selain itu juga, saya berpandangan adanya banyak budaya dapat dikolaborasi untuk menarik para wisatawan berkunjung ke Lamteng,” ujarnya.

Dewi berharap kedepannya Lamteng terus damai dan bersatu dalam Bhinneka Tunggal Ika yang disertai kemajuan semua bidang. (cw23/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *