Pantau Ronda, Camat Seputihsurabaya Sosialisasikan Program Bupati Lamteng

Radarlamteng.com, SEPUTIHSURABAYA – Keliling ke pos ronda, Camat Seputihsurabaya, Dedi Fadilah sosialisasikan program Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemerto, Rabu (10/7/2019).

Dedi mengatakan, aktifnya ronda diharapkan dapat menjaga keamanan di lingkungan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Seputihsurabaya.

Ia sengaja berkeliling ronda agar dapat lebih dekat dengan masyarakat dan secara langsung menyampaikan program Bupati Lampung Tengah.

“Dengan ronda seperti ini mudah-mudahan keamanan dapat terjaga. Kita juga dapat dengan langsung menyapa dan menyampaikan program Bupati Lampung Tengah, yakni gotong royong. Mari kita bersama-sama satukan niat, langkah, suara dan tujuan untuk membangun Lampung Tengah khususnya Kecamatan Seputihsurabaya,” ungkap Dedi.

Ketika berkeliling dan didapati ada pos ronda yang kosong, ia tegaskan bakal memanggil kepala kampung (kakam) di wilayah setempat.

“Nanti kita akan panggil kepala kampungnya kalau kedapatan pos ronda dibiarkan kosong tidak ada yang ronda”, pungkasnya. (cw4/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *