Loekman Pastikan Maju di Pilbup Lamteng

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Sebagai petahana, Loekman Djoyosoemarto siap maju kembali dalam kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Lampung Tengah (Lamteng) tahun 2020.

Ini sampaikan Bupati Lamteng saat hadir dalam acara halal bihalal Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Lamteng, di Bandarjaya, Rabu (19/06/2018).

Ia secara terang-terangan meminta dukungan untuk ikut dalam kontestasi Pilbup Lamteng. Ini merupakan kali pertamanya Loekman terang-terangan dalam forum formal untuk meminta dukungan dalam pesta demokrasi lima tahunan.

“Saya izin, pada Pilkada 2020 nyalon lagi. Mohon dukungan. Mudah-mudahan ketuanya jadi bupati, organisasi ini akan terbiayai. Paling utama, ini juga bentuk pengabdian PWRI melalui saya,” tegas Ketua PWRI Cabang Lamteng ini.

Loekman menyatakan punya mimpi besar bagaimana masyarakat bangga menjadi warga Lamteng. “Saya bersama jajaran punya mimpi besar. Bagaimana masyarakat bangga menjadi warga Lamteng. Jadi harus bangga jadi warga Lamteng. Saya akan bangun monumen-monumen yang bisa membanggakan masyarakat Lamteng. Berikan saya kesempatan menciptakan hal itu,” ungkapnya.

Loekman juga merasa bersyukur berkat kerja semua jajaran pemerintah daerah ini Lamteng meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) TA 2018. “Alhamdulillah, tahun ini kita mendapat opini WTP. Lebih baik dari sebelumnya Opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP). Ini berkat kerja sama semua jajaran dalam mengelola keuangan daerah yang cukup baik,” pungkasnya. (cw26/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *