Kampung Harapanrejo Gelar Musrenbang

Radarlamteng.com, SEPUTIHAGUNG – Kampung Harapanrejo, Kecamatan Seputihagung gelar musyawarah rencana pembangunan (musrembang), yang diikuti oleh seluruh aparatur kampung, perwakilan dari ibu-ibu Paud, PKK, tokoh agama, dan masyarakat kampung setempat, Rabu (5/11).

Musrembang Kampung Harapanrejo yang dipimpin langsung oleh Kepala Kampung (Kakam) Harapanrejo Husein Waskito, dihadiri juga Camat Seputihagung Chandra Sukma beserta staf, Babinsa dari Koramil 411-03/TB, Bhabinkamtibmas dari Polsek Terbanggibesar, UPTD Puskesmas, UPTD Pengairan, dan pendamping kecamatan.

Menurut Husein Waskito, Musrembang yang diadakan kali ini di kampungnya, untuk membahas perencanaan pembangunan di tahun 2019.

“Musrembang yang kita adakan kali ini untuk perencanaan pembangunan tahun 2019. Dimana pada perencanaan tahun 2019 nanti, kita fokuskan untuk merehab gedung balai kampung yang sudah mulai rusak dan tidak layak huni,” ujarnya.

Selain itu, pihak kampung juga mempersilakan kepada semua yang hadir untuk menyalurkan usulan dan aspirasinya, untuk pragam ditahun mendatang.

“Semua usul dan aspirasi dari warga untuk progam tahun depan kami terima. Dan mudah-mudahan, semuanya dapat terealisasi,” ujar Husein Waskito.

Sementara itu, dalam sambutannya Chandra Sukma berpesan, agar semua kegiatan serta pelaksanaan pembangunan kampung, harus transparan dan merangkul semua pihak terkait.

Selain itu, pelaksanaan pembangunan melalui ADD dan ADK juga harus dipublikasikan, baik melalui media eloktronik maupun cetak. Sehingga, baik masyarakat dalam atau luar kampung, dapat mengetahui semua progam serta kemajuan di kampung kita.

“Saya berharap semua pelakasanaan pembangunan harus transparan dan merangkul semua pihak yang terkait. sehingga, pelaksaan tersebut nantinya akan lebih lancar dan tanpa hambatan. selain itu, pelaksaan pembangunan melalui ADD dan ADK juga harus di publikasikan. Sehingga, masyarakat baik dari dalam dan luar kampung dapat mengetahui semua progam, pelaksaan, serta kemajuan yang sudah di capai oleh kampung kita,” tegas Chandra Sukma. (red/rid)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *