Ikhlas Transada Gantikan Almarhum Doddy di KPU Lamteng

 

Radarlamteng.com, Terbanggi Besar – Ikhlas Transada pengganti komisioner KPU Lampung Tengah (Lamteng) Dody Syakhrun Tanjung yang tutup usia beberapa waktu lalu kini telah ditetapkan. Ikhlas Transada menempati peringkat kedua setelah almarhum pada hasil akhir seleksi anggota KPU Lamteng periode 2014-2019.

Ketua KPU Lamteng Budi Hadi Yunanto mengatakan, Ikhlas Transada sepekan terakhir telah resmi bergabung. Menurut Budi, ada pergeseran jabatan divisi di KPU Lamteng dengan hadirnya sosok komisioner baru.

“Ikhlas Transada memegang Divisi Program dan Data. Sebelumnya, divisi itu dipegang oleh Bu Mutmainah tapi Bu Mutmainah berganti di Divisi Sosialisasi. Kalau dulu Almarhum yang memegang Divisi Sosialisasi. Tapi, Ikhlas Transada tetap mendapat bimbingan dari Bu Mutmainah,” kata Budi, Selasa (20/11).

Saat ini pihaknya masih melakukan persiapan-persiapan menghadapi hajat besar Pemilu 2019 pada April mendatang. Untuk logistik seperti kotak dan bilik suara diketahui telah diterima KPU Lamteng. Diketahui ada 19.788 kotak suara dan 13.134 bilik suara.

Kemudian KPU setempat masih akan melakukan sinkronisasi Daftar Calon Tetap (DCT) ke KPU RI. Sinkronisasi menyangkut nama dan gelar pendidikan yang harus sesuai dengan saat didaftarkan ke KPU. Tujuannya supaya saat pencetakan surat suara tidak ada masalah.(jar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *